Tinggalkan Dia yang tidak mau diajak hidup susah. - Kawula Muda | Inspirasi, Cinta dan Gejolak Kawula Muda

Kawula Muda | Inspirasi, Cinta dan Gejolak Kawula Muda: Tinggalkan Dia yang tidak mau diajak hidup susah.

Tinggalkan Dia yang tidak mau diajak hidup susah.

www.anekacontohsurat.com
Kata si A : "... Jangan mau pacaran, apalagi nikah sama dia, hidup loe bakalan susah..". So, apa yang ada dalam pikiran anda ketika membaca sepenggal kata tersebut? Kata kuncinya adalah hidup susah. Banyak sekali para pemuda khususnya cowok yang merasa harus punya segalanya terlebih dahulu baru berani melamar sang pujaan hati yang sangan di cintainya. Lantas  melihat background keluarga sendiri yang masih kekurangan. Hidup susah disini diartikan merintis segalanya dari Nol,  bukan terus menerus kekurangan. Oleh karena itu berikut adalah alasan kenapa calon pacar / suami / istri harus ditinggalkan :



1. Dia tidak siap menerima mu ketika kamu berada dalam kesulitan.

Pastinya dalan kehidupan ini berputar seperti roda sepeda, kadang diatas dan kadang dibawah. Hal tersebut adalah dasar dari segalanya ketika kalian menjalani hubungan. Ketika sedang berada pada bagian atas, kalian bisa happy, pergi kesana kemari, belanja ini itu dan kalian masih kelihatan mesra. 
Namun ketika satu dari antara kalian sedang berada dibawah, disitulah ujian dari hubungan kalian. Perhatikan bro dan sist, jika pacar atau calon kalian mulai mengeluarkan gerak-gerik yang tidak senang, masalah pasti muncul diantara masalah lain. Hadapi itu!
www.idntimes.com
Perpisahan via www.idntimes.com

2. Dia nantinya pasti banyak menuntut.

Seriuss... Yang namanya dituntut itu tidak enak!! Apalagi saat ini dimana harga kebutuhan melambung tinggi. Ketika salah satu dari kalian mengutamakan "prioritas kebutuhan" dan muncul dari pasangan kalian yang mengganggu "prioritas kebutuhan" kalian, entah pergi makan, atau ngajakin jalan-jalan ketika uang anda sudah dipersiapkan untuk kebutuhan yang telah di rencanakan. Pasti hal tersebut juga akan menjadi batu sandungan untuk hubungan kalian. Coba paparkan sejelas-jelasnya, jika masih tidak mau terima penjelasan, pergilah ke hutan saja.

3. Dia tidak siap untuk hidup sederhana.

Hidup sederhana tidak sama dengan hidup susah. ",, Mas walaupun kita masih tinggal dirumah kontrakan, aku pokoknya selalu dukung mas lahir dan batin,,". Indahnya brooo kalau dengar kata-kata seperti itu terucap dari orang yang kita sayangi. Karena pengertian hidup sederhana pada tiap-tiap orang sangat beda. Lantas ketika kamunsedang dibawah dan selalu menuntut untuk makan di tempat menengah keatas, jalan-jalan di mall yang tak mungkin kalaunhanya jalan-jalan saja tanpa keluar sepser uang? Sabar bro dan sist, masih orang yang mau diajak hidup sederhana masih banya.


Artikel Terkair : Dear Mantan....!!

4. Selalu merasa kekurangan di tengah kecukupan.

",, Duhh butuh baju buat kerja nih beb,," padahal bajunya sudah dua almari full. ",,, Duhh butuh sepatu buat jalan, jalan,, cewek kan harus punya minimal lebih dari 3 sepatu,,". Helloo... Please dah... Cukupkan diri mu dengan apa yang kamu punya saat ini. Mengikuti trend fashion itu gak akan ada matinya.

5. Waktu mu akan terbuang sia-sia.

Ini point yang paling penting guys, waktu mu akan terbuang sia-sia untuk meladeni pacar yang punya punya sifat seperti hal yang telah dijelaskan di atas. Waktu mu akan lebih berharga untuk mengembangkan skill di bidang pendidikan ataupu di dunia kerja. Siapa tau dengan prestasi yang meningkat anda mudah memperoleh pekerjaan yang dapat sedikit meningkatkan kehidupan anda.

Okee guys, persiapkan langkah yang tepat sebelum kamu melangkah lebih jauh. Kecantikan atau ketampanan fisik dapat dibuat-buat, tetapi kebaikan hati tidak. Jangan sampai salah pilih dan menyesal di kemudian hari ya..!
Powered by Blogger.