Wanita ini Menjalin Hubungan Long Distance Relationship (LDR) dengan Pacaranya, tetapi menikah dengan Pria Lain - Kawula Muda | Inspirasi, Cinta dan Gejolak Kawula Muda

Kawula Muda | Inspirasi, Cinta dan Gejolak Kawula Muda: Wanita ini Menjalin Hubungan Long Distance Relationship (LDR) dengan Pacaranya, tetapi menikah dengan Pria Lain

Wanita ini Menjalin Hubungan Long Distance Relationship (LDR) dengan Pacaranya, tetapi menikah dengan Pria Lain

Long Distantce Relationship

Manusia hanya bisa berusaha, tapi Tuhan yang menentukan. Begitulah kira-kira ungkapan yang tepat untuk kedua pasangan yang menjalin hubungan LDR. Menjadi viral di sosial media ternyata sang perempuan menginginkan mengakhiri hubungan LDR dan memilih menikah dengan pria yang baru dikenalinya sekitar setahun yang lalu. Lantas kedua nya menjalin pernihakan secara agama pada tanggal 4 Maret 2017. Lantas apakah ada yang salah dengan kejadian ini? Apakah jika orang yang menikah dengan perempuan tersebut bukan salah satu anak dari petinggi salah satu partai di Indonesia lantas sang wanita mau meninggalkan pasanga LDR dan menikah dengan? kita tidak akan membahas masalah tersebut, biarlah itu menjadi urusan mereka sendiri. Hal yang akan dibahas pada artikel ini adalah tentang hubungan LDR, lantas apa saja yang menjadi masalah untuk para kaum LDR?

1. Sulitnya akses untuk bertemu dengan Pujaan hati

Jarak dan waktu adalah kunci penting dalam menjalin hubungan. Jika keduanya terpisah antar jarak, makah intensitas keduanya untuk saling bertemu akan terasa kecil, meskipun saat ini sudah ada teknologi Video Call dsb. 

2. Dihantui perasaan curiga.

Seperti dalam kisah diatas, perasaan curiga pastinya menyelimuti hubungan kaum LDR. Jika keduanya saling percaya, maka tidak akan ada yang merasa dikhiyanati. Tanpa secara langsung bahwa si wantia menjalin hubungan secara diam-diam dengan pria lain, dan pria lain tersebut bersedia meminangnya tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu. 

3. LDR Merupakan Hubungan yang mahal dan sia-sia.

Ada yang berpendapat bahwan menjalin hubungan LDR itu mahal dan akan berakhir dengan sia-sia. Namun banyak juga mereka yang akhirnya menikah dengan pasangan LDR nya karena sudah memiliki komitment yang tinggi dan tidak dapat digoyahkan dengan godaan lain.
Long Distance Relationship

Dalam menjalin hubungan LDR pasti memerlukan banyak dana untuk dapat bertemu, entah itu sebulan sekali, seminggu sekali. Biasanya pasangan LDR harus dengan rela melakukanya karena mereka harus bekerja di luar kota atau study di kota lain bahkan hingga ke mancanegara.

4. LDR Sangat mudah Dijalani bagi mereka yang sudah memiliki komitment bersama.

Komitment antar kedua belah pihak pria dan wanita yang memiliki keinginan untuk melanjutkan hubunganya ke jenjang pernikahan. Keduanya akan salaing meyakinkan bahwa kepergianya keluar kota untuk menghasilakan sesuatu yang baru yang akan berguna kelak jika sudah menjalani hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

Demikianlah beberapa hal yang dapat di ketahui jika kalian akan menjalani hubungan LDR. Tidak perlu manja, pasangan LDR kalian akan baik-baik saja jika kedua belah pihak telah memiliki komitment yang kuat. Tanpa merugikan pasangan LDR kita, sebaiknya sebagai kaum LDR memiliki kemauan yang kuat dalam menolak segala godaan yang dilanda dalam menjalin hubungan Long Distance Relationship.
Powered by Blogger.